PARTS POMPA BETON - BARU & BEKAS

0 komentar

PARTS
PT. TRIJASA-CM dapat menyediakan Anda dengan bagian Schwing baru untuk mengganti bagian rusak atau aus pada pompa Anda saat ini.


PT.TRIJASA-CM memiliki persediaan besar suku cadang yang digunakan . Kami stok kuantitas besar sulit menemukan bagian-bagian Schwing dengan stok kami yang luas dari bagian langka dan dihentikan . Mudah mengganti bagian-bagian tertentu pada pompa model lama Anda dengan bagian-bagian dari persediaan besar kami suku cadang yang digunakan .



PARTS REMANUFACTURED
Saham PT. TRIJASA-CM remanufactured dan dibangun kembali bagian, termasuk silinder booming , silinder hidrolik , kotak terpencil dan kasus transfer. Jika PT.TRIJASA-CM tidak membawa bagian tertentu , kita dapat memilikinya remanufactured untuk mencocokkan spesifikasi Anda .
Call for Quote . 081314118752
MENCARI PARTS
Berikut ini link e -mail dapat digunakan untuk menghubungi departemen bagian di Pompa Beton Perbaikan . trijasa.cm@gmail.com
Silahkan hubungi kami dengan pertanyaan tentang ketersediaan bagian-bagian tertentu . Sertakan nomor bagian atau penjelasan rinci tentang bagian yang Anda butuhkan bersama dengan informasi kontak Anda . Seorang mekanik PT.TRIJASA-CM akan menghubungi Anda dengan informasi ketersediaan .
Share this article :